Ada 3 Klinik yang Tersedia di RS Panti Waluyo, Cek Informasinya!

Halo, Sobat Blogger!

RS Panti Waluyo
Sumber foto : solopos.com

Kesehatan merupakan satu hal yang sangat penting untuk semua orang. Kesehatan yang sangat penting itu tentu saja harus kita jaga dan kita juga harus melakukan tindakan medis yang terbaik ketika sakit. Hal tersebut bisa dilakukan dengan datang ke rumah sakit atau juga klinik yang memang menyediakan layanan kesehatan terbaik. Biasanya jika kita sakit, tentu akan mencari terlebih dahulu rumah sakit atau klinik yang ada disekitar kita.

Untuk warga Surakarta tentu saja sudah tahu dengan RS Panti Waluyo ini. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan kesehatan terbaik, khususnya untuk warga di sekitar Surakarta. Tentu saja rumah sakit ini sangat membantu warga sekitar yang sedang dalam kondisi sakit untuk bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan yang paling baik.

Baca juga Waspada Terhadap Virus Corona Tanpa Perlu Panik, Begini Tipsnya!

Di dalam setiap rumah sakit, pasti memiliki pelayanan kesehatan dan menjadi kebutuhan banyak warga sekitar. Salah satunya bentuk layanan yang diberikan oleh rumah sakit tersebut. Pelayanan tersebut, tentu sangat penting keberadaannya. Selain rumah sakit, ada juga klinik yang merupakan tempat untuk memberikan layanan kesehatan terbaik.

Di rumah sakit yang berada di Surakarta ini juga terdapat 3 klinik loh. Hal ini tentu saja akan sangat membantu untuk warga di sekitar Surakarta. Klinik tersebut bisa menjadi salah satu sarana yang bisa dipilih ketika sakit karena dekat dari tempat tinggal. Selain itu, pastinya lebih memudahkan mereka saat ingin berobat atau melakukan pemeriksaan kesehatan.

Klinik yang berada di rumah sakit ini tentu saja memiliki informasi penting yang harus kita dan warga sekitar Surakarta tahu. Informasi penting ini bisa menjadi pedoman pada saat kita ingin melakukan pemeriksaan atau pengobatan lainnya. Berikut ini adalah 3 informasi penting dari klinik yang tersedia dari Rumah Sakit Panti Waluyo, antara lain sebagai berikut :

1. Klinik Panti Waluyo Pedan

RS Panti Waluyo

Klinik ini berlokasi di Sidomulyo RT 5/2, Beji, Pedan, di kabupaten Klaten di Jawa Tengah. Untuk waktu dari pelayanan adalah untuk Senin-Jumat jam 7 pagi hingga 2 siang, dan Sabtu 7 pagi hingga 1 siang.

Baca juga Review Foodstocks, Meal Ready To Eat!

2. Klinik Panti Waluyo Juwiring

RS Panti Waluyo

Klinik ini berlokasi di Jl. Raya Tanjung Juwiring di kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Untuk waktu dari pelayanan adalah untuk Senin-Jumat jam 7 pagi hingga 2 siang, dan Sabtu 7 pagi hingga 1 siang.

3. Klinik Pratama Panti Waluyo Sekip

RS Panti Waluyo

Klinik ini berlokasi di jalan Kerinci Kadipiro, di Banjarsari Surakarta. Untuk waktu dari pelayanan adalah untuk Senin-Sabtu jam 7 pagi hingga 6 sore. Klinik ini bisa memberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan dokter umum, pijat bayi hingga KB.

Baca juga Bunda, Yuk Kenalan dengan Minyak Telon

Pentingnya sebuah klinik yang berada di dekat dengan tempat tinggal warga yaitu, untuk memudahkan warga berobat. Apalagi yang memang terbatas dengan akses kendaraan untuk bisa langsung pergi ke rumah sakit. Nah, hal ini supaya warga bisa langsung ditangani dengan cepat oleh pihak klinik. Tentu saja akan sangat bermanfaat untuk keselamatan banyak orang. Kesehatan memang sangat penting dan utama sehingga harus bisa untuk di tangani dengan baik.

RS Panti Waluyo yang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk warga yang tinggal di Surakarta. Rumah sakit  ini juga siap untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan juga terlengkap. Selain itu, akan sangat membantu untuk warga yang ingin mendapatkan pertolongan kesehatan dari rumah sakit satu ini. Ketika sakit, warga tak perlu panik karena akan dilakukan pengobatan terbaik dari dokter yang akan menangani. Pastinya ada tenaga medis yang professional di bidangnya masing-masing.

Salam,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketagihan Snack dari Have a Snack, Kudu Cobain!

Pentingnya Mengenal Asmaul Husna Lebih Dekat!

9 Kelebihan Ibis Paint X, Membuat Header Blog Semakin Kece!